294 Views

SorotUpdate.com, Sungaipenuh – Pasca diterima SK DPC Partai Demokrat oleh 11 Ketua tepilih sepropinsi jambi yang diserahkan oleh pengurus DPP Partai Demokrat pada Selasa 27 Juli 2022 kemaren, Aspar Nasir DPT ucapkan selamat.

“saya ucapkan selamat kepada sebelas Ketua DPC partai Demokrat yang baru saja menerima SK dari DPP Partai Selasa kemarin” ungkapnya

Kepada sorotupdate.com Aspar Nasir DPT yang saat ini menjabat Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Sungai Penuh menyampaikan kami adalah salah satu unsur yang tergabung dalam partai Demokrat Kota Sungai Penuh dan siap mendukung dan bersinergi dengan semua elemen untuk mendukung kepengurusan dalam memperjuangkan program ia partai dan kepentingan masyarakat banyak.

“Demokrat adalah Fraksi utuh di DPRD Kota Sungai Penuh yang saat ini saya dipercaya sebagai Ketua Fraksi, insya allah Fraksi Demokrat akan selalu berada dipihak masyarakat dan akan selalu ada untuk masyarakat” sebut Aspar.

Baca Berita Lainnya  Pemkot Support Pelaksanaan Long Form SP 2020

Ia menambahkan, “Dalam menghadapi perhelatan Akbar Pemilu 2024 kita secara bersama – sama akan berjuang untuk kembali mewujudkan satu Fraksi utuh di parlemen yaitu Fraksi Demokrat” harapnya. (zl)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Resize text