69 Views

SorotUpdate.com, Sungaipenuh – Dari gedung DPRD Kota Sungai Penuh disela masa jedah Paripurna Istimewa mendengarkan secara live Pidato Kenegaraan Presiden RI tanggal 16 Agustus 2022, Aspar Nasir Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Sungai Penuh menyampaikan kepada media.

Selamat Hari Kemerdekaan RI yang ke 77 semoga dengan moment hari kemerdekaan yang ke 77 ini beliau berharap kedepannya pemerintah dapat lebih memperhatikan taraf hidup masyarakat baik disegi ekonomi maupun dalam segi pembangunan

“Beliau menyampaikan perekonomian masyarakat saat ini pasca Pandemic Covid 19 Sangat jauh terperosok, untuk kedepannya bersamaan dengan HUT kemerdekaan RI yang ke 77 Ekonomi masyarakat kecil dan menengah Kota Sungai Penuh dapat bangkit kembali untuk berbenah demi kehidupan yang lebih baik kedepannya” sebutnya.

Baca Berita Lainnya  Bupati Adirozal Terima Kunker Kaban Karantina Pertanian Kelas 1 Jambi

Tokoh Senior Lembaga adat Kota sungai penuh ini juga meminta kepada Pemerintah Kota Sungai Penuh agar lebih memperhatikan masyarakat untuk kedepannya, “Kita utamakan pembangunan disegi perekonomian untuk menopang kehidupan masyarakat agar lebih baik kedepannya” Tandasnya.

“Kepada masyarakat Kota Sungai penuh mari sampaikan aspirasi untuk pembangunan ekonomi kota sungai Penuh kepada Wakil-wakil Rakyat untuk disampaikan dan diperjuangkan ditingkat pemerintah, kita harus bersinergi untuk Kota Sungai Penuh lebih baik kedepannya, kami sebagai Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Sungai Penuh Bersama semua Anggota Fraksi siap untuk menampung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat” tutupnya. (zl)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.