574 Views

SorotUpdate.com, SUNGAI PENUH – Proyek Pembangunan Bak Penampung Air Bersih Desa Sungai Jernih Dusun Sungai Jeruang Kecamatan Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh diduga ambruk beberapa hari yang lalu. Berdasarkan informasi yang dihimpun, proyek tersebut belum diserahterimakan oleh pihak rekanan ke Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Sungaipenuh.

Hal ini sontak membuat masyarakat dan kepala desa setempat geram dan kecewa, pasalnya proyek tersebut belum sempat dinikmati masyarakat sudah ambruk.

“ya masyarakat kecewa, termasuk kita (kades). Karena belum sempat dinikmati oleh masyarakat, sudah roboh” ujar Kades Sungai Jernih Selasa (14/12/2021).

Kondisi ini juga dikecam kalangan aktivis, Yosep Rizal kepada sorotupdate.com’ (14/12/2021) ia sangat menyanyangkan adanya kejadian proyek roboh sebelum dimanfaatkan oleh masyarakat.

“guna adanya proyek pemerintah untuk menunjang kegiatan masyarakat, apalagi seperti Bak Penampung Air Bersih. Kalo dilihat kondisi pisik diwaktu pekerjaan sampai kondisi roboh, ya wajar, selain dinding bak terlalu tipis, besi yang dipakai juga diduga bukan besi KSTY SNI alias besi banci” sebut Yosep Rizal yang biasa dipanggil bg Cecep.

Baca Berita Lainnya  Perumda Tirta Khayangan Gelar Sosialisasi Tentang Penetapan Tarif Baru Air Minum Tahun 2022

Kadis PUPR Kota Sungaipenuh Martin kapisa, ST, MT ketika dikonfirmasi awak media (14/12/2021). Dengan dua conteng berwarna biru, namun tidak dibalas. (zl)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Resize text