1,145 Views

SorotUpdate.com, Sungaipenuh- Terkait pemberitaan sebelumnya tentang oknum makelar tanah Kavlingan yang diduga Bermasalah seperti laporan yang telah disampaikan oleh beberapa sumber yang mengaku menjadi korbannya tersebut, hingga kini masih menyisakan tanda tanya besar bagi masyarakat Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci.

Pasalnya, sudah hampir beberapa tahun lamanya, pihak yang merasa dirugikan (korban) atas dugaan penipuan yang dilakukan oleh oknum Makelar tanah Kavlingan ini, sampai saat ini merasa belum menemui titik terang atas haknya tersebut, meski berbagai upaya pengaduan telah disampaikan ke pihak yang berwajib.

Belum selesai persoalan ini, sekarang seakan muncul lagi persoalan baru, yang mengabarkan bahwa salah satu oknum pengusaha ternama kota sungai penuh dan kabupaten Kerinci diduga ikut terlibat dalam upaya pinjaman pendanaan atas tanah yang sedang bermasalah ini.

Diantaranya seorang Pengusaha ternama Cabang Dialer Honda Kota Sungai Penuh yang biasa Akrab disapa Aling Virgo, sebagaimana menurut laporan dari sumber berita yang enggan disebut namanya ini, mengakui bahwa pengusaha ini diduga ikut terlibat dalam suplai pinjaman pendanaan atas oknum makelar tanah kavlingan ini.

Agar berita berimbang, awak media sorotupdate.com mengkonfirmasi melalui pesan whatsapp ke pihak pengusaha ini, pada Senin 19 Desember 2022, saat ditanyakan terkait sejauh mana keterlibatannya tentang masalah ini, pengusaha ini berdalih seakan dirinya tidak ikut terlibat, akan tetapi dirinya mengenali oknum makelar tanah Kavlingan ini,

Baca Berita Lainnya  Wako AJB Serahkan Bantuan Pembangunan Pesantren Ummul Quro.

“Ya Kenal, tapi saya tidak ada ikut dan tau hal itu sama sekali” Ucapnya singkat.

Terpisah, Yoseprizal aktivis Kota Sungai Penuh dan Kerinci, kepada awak media dirinya menyampaikan,

“Soal Oknum makelar tanah atas nama Lisna Sari dan Asma Kurnia ini, telah kita sampaikan laporan pengaduan ke pihak penegak hukum, kita masih menunggu penyelidikan yang sedang berlangsung ini,” Ungkapnya.

“Dan misalkan nanti kita temui hal baru dalam kasus ini, seperti halnya siapa- siapa saja yang juga ikut terlibat dalam dugaan permasalahan oknum makelar tanah kavlingan tersebut, kita tidak akan segan- segan untuk menyampaikannya ke pihak penegak hukum, untuk segera diproses sesuai aturan dan undang- undang yang berlaku,” Pungkasnya dengan nada geram. (Tim)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Resize text