13 Views

SorotUpdate.com, Sungai Penuh- Pemerintah Kota Sungai Penuh, membuka seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Pendaftaran dilakukan via Online 31 Oktober hingga 13 November 2022.

Plt Kepala BKPSDM Kota Sungai Penuh, Nina Pastian mengatakan, Pemkot Sungai Penuh sudah mengeluarkan pengumuman seleksi PPPK untuk guru.

Iya, kita sudah mengeluarkan pengumuman seleksi PPPK untuk Guru. Untuk seleksi PPPK Pemerintah Kota Sungai Penuh tahun 2022 tidak membuka formasi untuk pelamar umum, penerimaan khusus untuk tenaga fungsional guru,” kata Nina, sabtu (05/11/2022).

Seleksi PPPK tahun 2022 formasi guru lingkup Pemkot Sungai Penuh diumumkan BKPSDM Kota Sungai Penuh lewat pengumuman nomor: 800/317/BKPSDM.2/XI/2022 tentang Penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru di Lingkungan Pemkot Sungai Penuh tahun 2022.

Ditambahkan Nina Pastian, Pemkot Sungai Penuh mendapat jatah penerimaan PPPK 2022 total sebanyak 172 formasi dan diprioritaskan untuk Prioritas 2 dan Prioritas 3.

Baca Berita Lainnya  Bupati Kerinci H.Adirozal Membuka Pelaksanaan TMMD Ke 114 tahun 2022

Prioritas 2 adalah pelamar yang terdata pada database BKN sebagai eks tenaga honorer K-II ( TH K-II ), sedangkan Prioritas 3 adalah guru Non-ASN yang bertugas disatuan pendidikan Pemerintah Daerah yang memiliki keaktifan mengajar minimal 3 (tiga) tahun atau setara dengan 6 (enam) semester yang terdata pada Dapodik,” jelasnya.

Seleksi PPPK formasi guru dikatakan Nina ada tahapannya, pelamar lebih dulu mengajukan lamaran secara daring melalui https://sscasn.bkn.go.id/ dengan terlebih dahulu membuat akun dan disertai dengan proses pengunggahan dokumen yang dipersyaratkan secara elektronik.

Sedangkan untuk formasi bisa download di website resmi: https://bkpsdm.sungaipenuhkota.go.id milik BKPSDM Kota Sungai Penuh. (Adv)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *