134 Views

SorotUpdate.com, KERINCI – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kerinci Ir. Boy Edwar, MM menghadiri Final sekaligus Penutupan Turnamen Bulu Tangkis Karang Taruna 4 Desa Sungai Abu, Kecamatan Air Hangat Timur, Sabtu (18/09).

Pada partai final mempertandingkan antara PB.NADA vs PB.JAYA BAKTI, dengan memperebutkan tropi tetap dan dana pembinaan untuk juara 1 Dan 2.

Boy Edwar, yang juga merupakan Pimpinan DPRD Kabupaten Kerinci, mengungkapkan bahwa sesuai tema turnamen ini yaitu, merawat dan merajut persatuan dan kekompakan yang mengutamakan sportifitas.

“Melalui turnamen ini diharapkan tumbuh pembinaan dan terbentuk PB/ klub di setiap desa, menggalakkan tumbuh bibit muda sebagai atlet yang bisa berprestasi di ajang yang lebih tinggi,” tutur Boy Edwar.

“Sebenarnya Kabupaten Kerinci di untungkan dengan sudah tersedia banyak fasilitas gedung badminton yang di bangun dari dana desa dan partisipasi masyarakat selama ini,” sambungnya.
Sebagaimana diketahui, selama ini Boy Edwar, sangat peduli dan ikut mensponsori olahraga baik itu badminton maupun sepak bola.

Baca Berita Lainnya  Pantau Pelaksanaan PSU, Sekda Alpian : Alhamdulillah Warga Sudah Menerapkan Prokes Covid-19

Berlatar seorang pengusaha sukses di Kabupaten Kerinci, Boy Edwar tentunya sangat diharapkan oleh masyarakat untuk maju pada Pilbup Kerinci 2024 mendatang.

Bukan hanya itu, Boy Edwar merupakan sosok yang juga di perhitungkan sebagai kandidat kuat untuk suksesi Kerinci, hal ini tentunya dikarenakan di dukung oleh berbagai faktor, seperti posisi punya partai, jabatan politis strategis, basis wilayah yang jelas dan faktor dukungan logistik yang tidak di ragukan lagi.

Selain Boy Edwar, acara final Turnamen Bulu Tangkis ini juga disaksikan langsung oleh kades 4 desa Sungai Abu, Ketua harian PBSI Kerinci dan ketua karang taruna, kegiatan ini berlansung sukses dan meriah. (zl)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.