264 Views

SorotUpdate.com, Kerinci – Bupati Kerinci Adirozal menghadiri Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) Antara Universitas Terbuka (UT) dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci yang dilaksanakan di Kampus UT Pusat Pondok Cabe Tengerang Banten, Kamis (16/6). Dalam sambutannya Adirozal mengatakan, bahwa jalinan kerjasama seperti ini sangat penting guna memperkuat dan mengokohkan kebersamaan dalam membangun Kabupaten Kerinci.Ia juga mengajak kepada para pemuda-pemudi Kerinci yang ingin melanjutkan ilmu pengetahuan kejenjang perguruan tinggi, yang terkendala dengan pekerjaan, tidak bisa meninggalkan kampung halaman, UT adalah solusinya, karena sudah terakreditasi A.

“Ayo kuliah di UT, sampai jenjang S1,S2 dan S3, anda bisa bekerja sambil kuliah dan tidak perlu khawatir dengan pekerjaan, bisa kuliah sambil bekerjam”ujar Adirozal.Bupati menambahkan bahwa UT memiliki cakupan wilayah operasional di seluruh Indonesia bahkan luar negeri, dengan dijalin kerjasama ini semoga memberi peningkatan kompetensi sumber daya manusia.

Baca Berita Lainnya  Wako Ahmadi Instruksikan Puskesmas Layani Lansia Dari Rumah ke Rumah

Turut hadiri oleh Rektor Universitas Terbuka Ojad Darojat dan jajaran, kemudian setelah acara penandatanganan MoU, dilanjutkan pertukaran cinderamata dan berfoto bersama. (Adv/zl)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Resize text