321 Views

SorotUpdate.com, KERINCI -Bupati Kerinci Adi Rozal buka secara resmi Pesantren Kilat Ramadhan dan Tadarus Al-Qur’an, Selasa (20/4/2021).

Pembukaan ini dihadiri oleh Sekda Asraf, Kepala OPD Lingkup Kabupaten Kerinci dan ketua tim penggerak PKK Ibu Bupati Hj.Nailil Husna, M.Pd yang bertempat di gedung Panti Asuhan Yayasan Baitul Husna Kerinci.

Bupati Kerinci Adi Rozal dalam sambutannya, menyampaikan, siapa orang yang ikhlas belajar, apapun akan jadi PELAJARAN, Sedangkan Orang yang TIDAK IKHLAS BELAJAR, sedang belajar pun tidak akan jadi pelajaran.

“Jadi ke ikhlasan lah jadi kunci utama dalam proses belajar, mari adik adik peserta untuk selalu belajar ikhlas agar ilmu yang didapat mudah diresapi,”ujar Bupati Kerinci Adi Rozal.

Baca Berita Lainnya  Walikota Ahmadi Usulkan Ke Gubernur Alat Tes Swab Sungaipenuh – Kerinci

Bupati Kerinci dua periode ini juga menghimbau masyarakat, Dibulan suci Ramadhan ini mari kita tingkatkan sedekah Sesungguhnya Allah SWT memuliakan orang-orang yang bersedekah.

“Saudaraku, di bulan Ramadan ini, mari kira tingkatkan sedekah, agar ibadah puasa kita di bulan Ramadan ini semakin berkah,”ungkapnya.(HMS)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Resize text