710 Views

SorotUpdate.com, Sungaipenuh – Beredar kabar dana pengawasan jembatan Koto Tengah Kecamatan Tanah Kampung Kota Sungaipenuh tahun anggaran 2022 lalu Diduga sudah dicairkan seratus persen instansi terkait dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Sungaipenuh kepada pihak perusahaan pemenang.

Kegiatan Pengawasan pisik jembatan Koto Tengah Kecamatan Tanah Kampung Kota Sungaipenuh yang dimenangkan Perusahaan Drama Suarga Konsultan yang beralamat di jalan pangeran hidayat siswa 46 Jambi, Kota Jambi dengan nilai kontrak Rp. 74.999.925.00-, ( Tujuh puluh empat juta sembilan ratus sembilan puluh sembilan ribu sembilan ratus dua puluh lima rupiah) pada tahun anggaran 2022 lalu dicairkan seratus persen.

Pasalnya, menurut sumber media ini yang namanya enggan disebut Senin (2/10/2023) ia menduga, Desember tahun lalu dana pengawasan jembatan Koto Tengah Kecamatan Tanah Kampung Kota Sungaipenuh tahun anggaran 2022 sudah dicairkan seratus persen.

“Desember 2022, Tujuh puluh empat sudah dicairkan di BPD” sebutnya.

Baca Berita Lainnya  Wako Ahmadi Resmi Buka MTQ Ke XIII Tingkat Kota Sungai Penuh

Sementara itu, Kepala Bekauda Nasran ketika dikonfirmasi Kamis (21/9/2023) mengatakan bahwasanya ia tidak memegang datanya terkait hal itu.

“Kalau data rielnya ada di PUPR,┬áPUPR lah yang lebih tau sebab mereka lah yang punya kegiatan dan anggaran” jawabnya singkat Via WhatsApp.

Hingga berita ini diturunkan, Kepala Dinas beserta Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Sungaipenuh belum berhasil dikonfirmasi. (zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Resize text