603 Views

SorotUpdate.com, Sungaipenuh TV (SPTV) Tahun ini dituntut agar profesional dalam menjalankan tugas sebagaimana yang telah diatur dalam manajemen di BUMD milik Pemerintah Kota Sungai Penuh.

Namun ada hal yang menarik disampaikan oleh Karnaini SH ketika dihubungi awak media, Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) sekaligus anggota DPRD Kota Sungaipenuh ini menyebutkan SPTV bisa menyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) Tahun 2023.

Meskipun demikian politisi Vokal Hamparan Rawang ini tidak menyebutkan besaran atau standar PAD yang dimaksud tersebut.

“Iya, Alhamdulillah pada Tahun ini SPTV bisa berjalan dan telah diadakan seleksi Dewan Pengawas. Dengan anggaran yang cukup memadai ini tentu kita berharap SPTV bisa menyumbang PAD untuk Kota Sungai Penuh, serta berita yang berimbang serta berkualitas,”terang Karnaini yang akrab disapa Mamauk Karnai kepada awak media.

Ia juga mengatakan bahwa pihaknya tetap melakukan kontrol pengawasan terhadap SPTV. Dengan adanya kontrol dapat meningkatkan prestasi dan membuahkan kinerja yang baik dari sebelumnya.

Baca Berita Lainnya  Soal Seratus Persen Pembayaran Empat Mega Proyek, Statemen PU Beda Dengan DPR, DPPKAD dan Ekobang

“Mari sama-sama kita dukung dan mengawasi SPTV sehingga kedepan bisa memberikan manfaat bagi Kota Sungai Penuh,”tegas Karnaini.

Diakui Karnaini bahwa ia tidak bisa berkomentar jauh terkait SPTV. Namun sebelumnya SPTV sempat ditolak oleh seluruh fraksi di DPRD Kota Sungai Penuh.

“Tahun sebelumnya SPTV sempat ditolak oleh seluruh fraksi di DPRD Kota Sungai Penuh. Dikarenakan masa dewas sudah habis maka kita anggarkan untuk disahkan. Mudah-mudahan ini menjadi motivasi bagi kawan-kawan semua untuk lebih giat bekerja,”imbuh Karnaini. (red)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Resize text