206 Views

SorotUpdate.com, Sungaipenuh – Kegiatan rutin pemeliharaan dan perawatan jalan seperti tebas bayang yang biasanya dilakukan paling tidak setiap tiga bulan sekali oleh instansi terkait, Namun berbeda dengan jalan yang satu ini, yaitu jalan Soetomo yang diduga tak mendapat perhatian dari Dinas (PUPR) Kota Sungaipenuh.

Pasalnya, Jalan Soetomo yang merupakan satu – satunya jalan lingkar alternatif dalam kota sungai penuh, saat ini kondisinya sangat memperhatikan. Padahal jalan Soetomo berada dalam wilayah orang nomor satu di kota Sungaipenuh, akan tetapi Dinas PUPR Kota Sungaipenuh terkesan tak menghiraukan itu.

Pantauan di lokasi Rabu (9/11/2022). selain rerumputan liar yang sudah menutupi badan jalan, kondisi jalan saat ini juga terlihat bak semak belukar dan tidak terawat. dihimbau kepada pengendara agar berhati-hati ketika melintas apalagi melewati tingkungan, karena badan jalan sudah tertutup daun pepohonan.

Baca Berita Lainnya  Gelar Operasi Yustisi, Tim Satgas Covid 19 Himbau masyarakat Patuhi Prokes

Salah seorang warga yang namanya enggan disebut (9/11/2022) menuturkan, agar berhati-hati saat melintas karena melihat kondisi jalan saat ini, kecelakaan bisa terjadi kapan saja.

“Bahayo (bahaya red) kondisi jalan model ni (kondisi jalan seperti ini red)” tuturnya.

Sementara itu, Kabid Bina Marga Dinas PUPR Kota Sungaipenuh ketika dikonfirmasi Via WhatsApp Rabu (9/11/2022) dengan satu conteng berwarna coklat tanda pesan tidak terkirim atau kontak terblokir, hingga berita ini dipublish Kabid belum berhasil dikonfirmasi. (zl)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *