497 Views

SorotUpdate.com, Kerinci – Penjaringan perangkat desa di desa bengkolan dua ada pungli,hal itu terjadi pada pertengahan bulan April 2023.

Beredar kabar ada pungutan liar(pungli) yang terjadi pada penjaringan perangkat desa bengkolan dua kec.gunung tujuh,sebesar Rp 2 juta sampai Rp 3 juta yang di berikan calon perangkat desa yang mengikuti tes perangkat desa di desa bengkolan dua.

Menurut sumber yang tidak mau di tuliskan namanya ,dan sumber adalah merupakan masyrakat desa tersebut menyampaikan ke awak media ini.

“Ya memang ada pungutan liar (pungli) waktu penjaringan perangkat desa, di duga 2 juta sampai 3 juta dan di berikan pada oknum kepala desa.

Uang yang diduga di berikan kepada inisial AH, itu bertujuan agar beberapa orang oknum bisa lulus menjadi perangkat desa.

Baca Berita Lainnya  Kapal Selam KRI Nanggala 402 Ditemukan di Kedalaman 850 Meter

Saat di hubungi melalui whatsApp kades bengkolan dua tidak menjawab konfirmasi tentang dugaan pungli yg di lakukan tersebut,dan awak media berusaha menemui di kantor desa namun kades tidak ada di kantor terang perangkat desa yang ada di kantor.(Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Resize text