314 Views

SorotUpdate.com, Kerinci – Meskipun kontestasi Politik Pemilihan Bupati (Pilbup) Kerinci masih jauh, namun isu sebagai Bacalon yang diprediksi akan ikut maju meramaikan bursa pencalonan kandidat seakan – akan sudah mulai diperbincangkan ditengah masyarakat.

Padli Sudria, SE, M.Hum. Salah satu tokoh Kerinci yang saat ini sedang menjabat sebagai ketua komisi III DPRD Provinsi Jambi ketika disinggung soal calon bupati (2/2),

“ ya klo soal calon bupati, kito belum fokus seratus persen. Yang jelas sekarang ini padli berbuat dulu untuk masyarakat kerinci, apalagi politik itu kan dinamis” tuturnya dengan singkat.

Iya menambahkan, “ dengan kepercayaan yang diberikan kepada kita sebagai ketua komisi III, kita memperjuangkan APBD Provinsi Jambi dapat kebagian Kerinci dalam hal ini pembangunan,, terangnya.

Baca Berita Lainnya  Pengangkatan Dewas PDAM Tirta Khayangan Diduga Menabrak Permendagri Tahun 2007

Politisi PAN yang berhasil merebut kursi DPRD Provinsi Jambi, sekaligus menjabat Ketua Komisi III saat ini yang mewakili Dapil Kerinci – Sungai Penuh mulai diperbincangkan sebagai calon kuat Bupati Kerinci Periode mendatang. (red)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Resize text