186 Views

SorotUpdate.com, JAMBI – DPP Demokrat sudah menetapkan nahkoda baru DPC Demokrat se Provinsi Jambi hasil Musyawarah Cabang (Muscab) serentak beberapa waktu lalu.

Dari 11 Kabupaten/kota yang menggelar Muscab, sebanyak 8 sudah dipilih oleh Ketua Umum, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Sedangkan 3 diantaranya masih dalam proses karena masuk dalam jadwal Muscab susulan.Para Ketua terpilih tersebut yakni, Saipudin Ketua DPC yakni Tanjung Jabung Timur, Asnawi Ketua DPC Demokrat Muaro Jambi, Roro Nully Kuwali Ketua DPC Demokrat Kota Jambi.

Kemudian El Wakas Ketua DPC Demokrat Merangin, Bujang Pardinan Ketua DPC Demokrat Bungo, Harmain Ketua DPC Demokrat Tebo, Elis Nurbaini Ketua DPC Demokrat Kerinci dan Fajran Ketua DPC Demokrat Sungai Penuh.Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri (Hamas) mengumumkan nama-nama ketua DPC terpilih hasil ketetapan AHY itu dalam saat menggelar zoom metting, Selasa (28/06/2022) kemarin.

“Berdasarkan keputusan dan ketetapan dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat, bahwa bapak dan ibu sekelian adalah orang-orang yang dipercaya untuk menjadi Ketua DPC di masing-masing Kabupaten/Kota,” ungkap Hamas.

Ketua fraksi Partai Demokrat Kota Sungaipenuh Aspar Nasir juga mengucapkan selamat atas Terpilihnya 8 ketua DPC Terpilih hasil muscab serentak beberapa waktu lalu.

“ya saya selaku ketua fraksi Demokrat Kota Sungaipenuh, mengucapkan selamat untuk kedelapan ketua DPC Terpilih hasil muscab beberapa waktu lalu. Dan fraksi Demokrat Kota Sungaipenuh siap besenergi bersama ketua terpilih, yaitu H. Fajran, S.P, M,Si.” Ucap Aspar.

Baca Berita Lainnya  Kota Sungai Penuh Peringkat 2 Nasional Sukses Tangani Stunting

Untuk calon ketua tiga DPC lainnya yang menggelar Muscab susulan belum lama ini kata Hamas masih harus menjalani beberapa tahapan seperti fit and profer test sebelum ditetapkan.Tiga daerah itu yakni Sarolangun, Batanghari dan Tanjung Jabung Barat. Untuk Sarolangun ada dua nama yakni Aang Purnama dan Muhammad Syaihu. Batanghari diperebutkan oleh Ali Akbar dan Junaidi. Sedangkan Tanjung Jabung Barat ada Jamal Darmawan dan Wildawati.Untuk 8 Ketua DPC terpilih ini, Hamas meminta untuk langsung bekerja untuk mempersiapkan berbagai agenda partai, terutama Verifikasi Partai Politik (Verpol) untuk persiapan Pemilu 20224.(Tim)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Resize text