128 Views

SorotUpdate.com, Sungaipenuh – Untuk persiapan menghadapi pemilihan umum (Pemilu) 2024, Partai Demokrat gelar (Bimtek) Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD se-Indonesia.

Bimtek kali ke 2 ini dengan Tema, Konsolidasi dan Pemantapan Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD se Indonesia dalam persiapan menghadapi Pemilu 2024, itu berlangsung di Red Top Convention Center Jakarta dan dibuka oleh Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat, Ibu Andi Timo Pangeran. Senin (7/11/2022).

Terpisah, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga menyampaikan sambutannya secara virtual.

Ketua beserta Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Sungaipenuh akan mengikuti bimtek kegelombang terakhir yakni, pada tanggal 11 hingga 12 November 2022. Bimtek akan di ikuti Aspar Nasir, DPT. Selaku Ketua dan beserta anggota fraksi lainnya.

Aspar menyampaikan, bahwa setelah bimtek dirinya akan megaplikasikan seluruh kader Partai Demokrat di Kota Sungaipenuh agar lebih siap menghadapi Pemilu 2024.

Baca Berita Lainnya  Pj Sekda Alpian Hadiri Peringatan Isra Miraj & Tarhib Ramadhan BKMT Kota Sungai Penuh

“Setelah bimtek ini, kedepannya agar tugas dan fungsi anggota DPRD dalam fraksi Demokrat mempunyai strategi – strategi menghadapi pemilu 2024 dan ketum AHY menjadi presiden” ungkap Ketua Fraksi Partai Demokrat Kota Sungaipenuh Rabu (8/11/2022).

Partai Demokrat Kota Sungaipenuh, lanjut Aspar, Ia berharap tetap mempertahankan satu fraksi di DPRD Kota Sungaipenuh.

“Jumlah kursi Partai Demokrat Kota Sungaipenuh saat inikan satu fraksi. Tentu pada Pemilu 2024 nanti kita akan tetap mempertahankan termasuk unsur pimpinan” harapnya. (zl)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Resize text