119 Views

SorotUpdate.com, Sungai Penuh – Dalam rangka mensukseskan penutupan Event Nasional Kejuaraan Nasional Paralayang & Gantolle Troi Seri II di Kota Sungai Penuh, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, H. Fajran yang ikut hadir, menyempatkan diri berkunjung ke Pojok Kreatif dilapangan Mardeka Kota Sungai Penuh yang digagas oleh anak-anak muda kreatif di Kota Sungai Penuh, Minggu (12/6).

“Saya sangat bangga dan mensuport sekali anak-anak muda yang memiliki inovasi dan ide-ide kreatif, hal ini sangat membantu pemerintah dalam mempromosikan wisata daerah yang akan menjadi daya tarik bagi wisatawan lokal maupun luar daerah yang akan mendatangkan nilai ekonomis bagi masyarakat,” terang H. Fajran.Ia menegaskan bahwa kedepan kita akan mensuport penuh kreatifitas dan inovasi masyarakat dalam meningkatkan UMKN masyarakat melalui Pembinaan Istansi yang membidangi hal ini.

Baca Berita Lainnya  Pengamat : Fadli Sudria Berpeluang Nahkodai DPD PAN Kabupaten Kerinci Periode Mendatang

“Ke depan, kita akan mensuport penuh kreatifitas dan inovasi masyarakat dalam meningkatkan UMKN masyarakat melalui Pembinaan Istansi yang membidangi hal ini. Kita berharap Kota Sungai Penuh ini bisa menjadi contoh wisata hingga tingkat Nasional, ” tegasnya. (Adv)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Resize text