544 Views

SorotUpdate.com, Hingga dilantik Kepala Desa (Kades) Definitif periode 2023 – 2029 , BLT tahap empat tahun anggaran 2022 Desa Koto Payang Kecamatan Depati VII Kabupaten Kerinci Diduga tak kunjung dibagikan oleh Pjs Kepala Desa Koto Payang sebelumnya.

Pasalnya, hingga kini 75 kepala keluarga dari masyarakat Koto Payang sebagai penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) masih berharap dan menunggu etikat baik Pjs Kades Wendriyanto.

Beberapa warga penerima BLT yang namanya enggan disebut, kepada sorotupdate.com (8/2/2023). mengungkapkan, kenapa hingga sekarang sudah masuk tahun 2023 BLT kami belum juga dicairkan, sementara desa lain sudah dicairkan.

“kami selaku penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) jadi bertanya – tanya kenapa belum juga dicairkan apalagi sekarang sudah tahun 2023 apa bedanya kami dengan Desa lain” ungkapnya.

Baca Berita Lainnya  HUT Bhakti Adhyaksa Ke 62, Bupati Adirozal Mengikuti Donor Darah

Sementara itu Pjs Kades Koto Payang Wendriyanto yang saat ini juga menjabat sebagai Kasi Pembinaan di kantor satpol PP Kabupaten Kerinci ketika dikonfirmasi Via WhatsApp (8/2/2023), namun hingga berita ini dipublish belum diperoleh jawaban dan memilih bungkam. (Eka)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Resize text