86 Views

SorotUpdate.com, Sungaipenuh – Rusdi Dahlan (70) warga Desa Koto Teluk Kecamatan Hamparan Rawang Kota Sungai Penuh didiagnosa mengidap tumor bagian diwajah.

Persatuan seniman se-Kota Sungai Penuh bekerja sama dengan forum Kepala Desa Kecamatan Hamparan Rawang, PK PPDI Kecamatan Hamparan Rawang, Sanggar Rentak Kudo Awo menggelar open donasi untuk meringankan beban keluarga.

Menurut keterangan keluarga penyakit yang diderita sudah cukup lama yakni sekitar 19 tahun yang lalu.

“Pak Rusdi Dahlan mengalami sakit sudah 19 tahun. Sakit yang beliau alami cukup parah. Dan saat ini tim medis sudah mengambil sampel darah oleh tim medis RSU M. Djamil Padang,”katanya.

Andri Kanik Ketua Pelaksana Open Donasi menjelaskan bahwa open donasi ini merupakan sepenuhnya untuk kegiatan sosial.

“Open donasi ini merupakan sepenuhnya untuk untuk bantuan sosial yang langsung kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan,”kata Kanik, Jum’at, (11/11).

Baca Berita Lainnya  Monopoli, Satu Perusahaan Menangkan Dua Kegiatan Disatu Pasar Yang Sama

Hadir dalam open donasi ini Camat Hamparan Rawang, Ketua Forum Kades Kecamatan Hamparan Rawang.

“Kita sangat merespon positif kegiatan dari seniman Hamparan Rawang untuk membuka open donasi kepada salah seorang warga Desa Koto Teluk yang mengalami penyakit tumor,”ujar Camat.

Ia berharap kegiatan ini dapat berjalan sukses dan lancar sebagaimana yang diharapkan.

“Dan harapan saya dengan adanya acara seperti ini jangan sampai di sini saja, tapi akan terus berkelanjutan,”imbuhnya.

Bagi masyarakat yang berkeinginan untuk membantu memberikan bantuan kepada bapak Rusdi Dahlan juga bisa melalui nomor rekening 3004559087 Bank Jambi atas nama Mualim Frimadana. Selain itu juga bisa memberikan langsung kepada panitia pelaksana open donasi Andri Kanik nomor kontak : +62 813-6601-2073.
(***)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *