82 Views

SorotUpdate.com, Sungai Penuh – Ikatan Pelajar Mahasiswa Rawang jambi (IPMR-J) sukses mengadakan Pelantikan dan Penyambutan Maru serta malam keakraban tahun 2021. Acara Makrab tersebut dilaksanakan di Taman Putri Tunggal dengan mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut mengangkat Tema “Menumbuhkan persatuan dalam kekeluargaan serta kesiapan mental mahasiswa menghadapi pendidikan di era pendemi”.

Acara Makrab IPMR-J biasa di laksanakan setahun sekali setelah penerimaan mahasiswa baru dalam agenda Penyambutan mahasiswa baru.

Dalam sambutan Ketua Pelaksana, ia menyampaikan “Dengan adanya malam keakraban Ipmr-jambi merupakan suatu bentuk ajang silaturahmi sesama Anggota Ipmr-jambi, serta menambah rasa kekeluargaan dan kekompakan, terkhusus untuk mahasiswa baru merupakan ajang pengenalan Ipmr-jambi, serta awal proses di Ipmr-jambi. Ucap ketua Pelaksana Rahmat Ilham.

Adapun acara Makrab IPMR-J Tahun ini dibuka secara resmi oleh Erian pranata selaku Dewan penasihat Organisasi (DPO), beliau menyampaikan “Kepada seluruh anggota IPMR-JAMBI untuk terus meningkatkan rasa kekeluargaan Ipmr-jambi dan hendaknya jaga selalu solidaritas dan kekompakan antar sesama.”

Baca Berita Lainnya  Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi Temu Kader DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh

Acara diteruskan dengan pelantikan pengurus ipmr-jambi 2020 dan serah terima jabatan dari demisioner Ketua Getra Risliandi affisal kepada Ketua terpilih Muhammad Dimas Mufasir.

Ketua umum ipmr-jambi “Muhammad Dimas Mufasir” Saat sambutannya juga menyampaikan bahwa,

“Ipmr-jambi merupakan suatu wadah bagi mahasiswa hamparan Rawang Jambi untuk berproses serta manampung segala bentuk keterampilan dari mahasiswa. Semoga untuk kedepannya Ipmr-jambi mampu melahirkan kader kader yang berkualitas serta dapat memberi kontribusi terhadap tanah air tercinta”.

Selanjutnya acara Makrab IPMR-J diteruskan dengan kegiatan pembekalan Mahasiswa baru dengan penyampaian materi pembekalan dari senior. Materi pertama tentang Kepemimpinan manajemen organisasi disampaikan oleh Erian Pranata S.P, seterusnya dilanjutkan dengan materi tentang sejarah Ipmr-jambi dan dinamika Ipmr-jambi oleh Heru Gunawan,SH.

Kegiatan diakhiri dengan Malam Keakraban (Makrab) anggota IPMR-J dengan tujuan menumbuhkan rasa persaudaraan antara anggota IPMR-Jambi. (Rky)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.