Kesehatan, Kriminal, Pemerintah

Kantong Darah Tak Tersedia, Pelayanan Rumah Sakit Umum M.H.A Thalib Kerinci Kembali Dikeluhkan

SorotUpdate.com – Kerinci, Pelayanan Rumah Sakit Umum M. H.A. Thalib Kerinci Kali ini Kembali dikeluhkan oleh Keluarga Pasien, Pasalnya Pada Saat Pasien Membutuhkan Transfusi Darah dari Salah Satu Pendonor (Jaka), Pihak Rumah Sakit Menyatakan Kantong Darah Tak Tersedia Alias Habis.

Jawaban ini Tentu Tidak diinginkan oleh keluarga Pasien, Mereka Beranggapan Bisa Saja Keluarga Mereka / Pasien Terlantar Dan Kritis Apabila Tidak Mendapatkan Transfusi darah Dengan Segera.

Saat dikonfirmasi Media ini, Salah Satu Keluarga Pasien Yang Enggan Disebut Namanya Mengatakan” Ya Benar Pak Wo kami lagi Dirawat disalah Satu rumah Sakit Dan Membutuhkan Golongan Darah A, Pas Pendonor nya Sudah Ada Dan Bersedia Mendonorkan Darah Yang Kami Butuhkan, Tapi Kantong Darahnya Habis Kata Salah Satu Petugas Rumah Sakit, Kalo Seperti ini Keluarga Kami bisa Terlantar dan Tidak Tertangani ,, Terangnya

Baca Berita Lainnya  Ikuti Rakor, Wawako Zulhelmi: Presiden Minta Pemkot Tekan Penyebaran Covid-19 Pasca Lebaran

Ditempat Terpisah, Kabid Pelayanan Membenarkan” ya Stok Kantong Darah dirumah Sakit Kita Sudah Habis Dan Kami Sudah Order / Memesannya Melalui Rekanan Tapi Belum Dikirim,, jelasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *