213 Views

SorotUpdate.com, Kerinci- Sejumlah Kepala Satuan dan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) jajaran Kepolisian Resor Kerinci dimutasi. Serah terima jabatan digelar pada upacara yang dipimpin oleh Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho, di halaman Mapolres Kerinci, Kamis (21/10).

Dalam mutasi tersebut, jabatan yang diserahterimakan yakni, Kapolsek Batang Merangin AKP Iswanto diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasijagatah Subditpamtah Dittahti Polda Jambi, jabatannya akan digantikan oleh Iptu Julisman yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Humas Polres Kerinci

Kasat Intelkam Iptu Wiji Nur Eko Wahyu diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Kapolsek Sekernan Polres Muaro Jambi, jabatannya akan digantikan oleh Iptu Eko Munkoid, yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Satintelkam Polres Kerinci.

Kemudian, Kasat Binmas Iptu Awaluddin diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Paur Sibinpenakta Subditbintibsos Ditbinmas Polda Jambi, jabatannya akan digantikan oleh Iptu Purwanto, yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Paur Sibinpenakta Subditbintibsos Ditbinmas Polda Jambi.

Kasat Resnarkoba Iptu Saprizal diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Pelayangan Polresta Jambi, jabatannya akan digantikan oleh Iptu Masrizal, yang sebelumnya Pama Polres Muaro Jambi (Kbo Satresnarkoba).

Baca Berita Lainnya  Belum Selesai Tapi Sudah Rusak, Begini Kondisi Proyek Drainase Jalan M. Yamin

Selanjutnya jabatan yang dilakukan pelantikan adalah, AKP Suharto yang sebelumnya sebagai Kasubbagdalops Bagops Polres Kerinci, diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Kabaglog Polres Kerinci. Iptu Ramadanel diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasipropam Polres Kerinci.

Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho mengatakan, rotasi jabatan di dalam tubuh Polri merupakan hal biasa. Ini diperlukan sebagai sarana regenerasi dan pendewasaan organisasi. Rotasi penugasan juga untuk pembinaan karier personel.

“Saya ucapkan terima kasih pejabat yang sebelumnya dan selamat datang untuk pejabat baru, segera menyesuaikan diri di Polres Kerinci, ” ucapnya. (zl)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Resize text