14 Views

SorotUpdate.com, SUNGAI PENUH – Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Lendra Wijaya, SE menghadiri upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) tahun 2024, di lapangan Merdeka Kota Sungai Penuh, Senin (06/05). 

Tema Hari Pendidikan Nasional tahun 2024 yang diusung adalah “Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar. Upacara dipimpin langsung Wako Ahmadi Zubir.

Ketua Lendra Wijaya menegaskan DPRD Kota Sungai Penuh terus mendorong perbaikan sistem pendidikan di Kota Sungai Penuh. Hal tersebut adalah upaya DPRD Kota Sungai Penuh untuk menciptakan kecerdasan masyarakat Kota Sungai Penuh.

lanjut Ketua “Mewakili Pimpinan dan seluruh Anggota DPRD Kota Sungai Penuh, saya ucapkan selamat memperingati hari pendidikan Nasional. Mari kita manfaatkan momentum Hardiknas ini untuk bersama-sama berkomitmen dalam memperbaiki sistem pendidikan kita. Mari kita bekerja keras untuk memastikan bahwa setiap anak di Kota Sungai Penuh ini mendapatkan haknya atas pendidikan yang layak dan berkualitas, tanpa terkecuali.” ungkap Ketua DPRD

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh juga berharap Pemkot Sungai Penuh terus berkomitmen untuk terus membangun sektor pendidikan, khususnya memberikan perhatian untuk kesejahteraan tenaga pendidik di Kota Sungai Penuh. 

Baca Berita Lainnya  Wako Ahmadi & Wawako Antos Ikuti Apel Kesiapsiagaan Bencana Hidrometeorologi

“Dengan demikian, marilah kita bersama-sama membangun Kota Sungai Penuh yang lebih maju melalui pendidikan. Terima kasih atas perhatian dan partisipasi semua pihak dalam merayakan Hardiknas ini, semoga semangat perjuangan para pendidik dan tenaga pendidik selalu menyala dalam hati kita. Sekali lagi saya ucapkan, selamat Hari Pendidikan Nasional,” jelas Ketua DPRD Lendra Wijaya 

Pada kesempatan ini, Ketua Lendra Wijaya mendampingi Walikota Sungai Penuh menyerahkan penghargaan dari Kementerian Pendidikan RI kepada fasilitator program pendidikan Guru penggerak Kota Sungai Penuh. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Resize text