62 Views

SorotUpdate.com, SUNGAI PENUH – Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Lendra Wijaya,SE bersama PIAD Kota Sungai Penuh menghadiri undangan Tim Penggerak PKK Kota Sungai Penuh dan Organisasi Dharma Wanita Kota Sungai Penuh dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW bertempat di Aula Kantor Walikota Sungai Penuh, Jum’at (6/10).

Ketua DPRD Lendra Wijaya memberikan apresiasi kepada Tim Penggerak PKK Kota Sungai Penuh dan Organisasi Dharma Wanita Kota Sungai Penuh yang sukses melaksanakan acara Maulid Nabi Muhammad SAW. Dirinya berharap, Warga Kota Sungai Penuh bisa mengambil hikmah dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Alhamdulillah, semoga hikmah dalam peringatan Maulid Nabi ini, dapat menjadi contoh suri tauladan bagi kita, terkhusus kepada junjungan kita, Nabi besar Muhammad SAW,” ujarnya.

Baca Berita Lainnya  Lolos Tender, Mesti Setor ‘Upeti’ ke UKPBJ Kerinci

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini dapat dijadikan motivasi untuk meneladani akhlak Rasulullah sebagai petunjuk.

“Semoga di momen ini kita semua dapat mempertebal iman dan kecintaan kita kepada Rasulullah, dan kegiatan ini ke depannya dapat terus dilaksanakan, sehingga syiar Islam semakin menggaung di mana saja berada,” tegasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Resize text