287 Views

SorotUpdate.com, kerinci- Tingginya curah hujan beberapa hari ini seakan membuat banjir tak terelakkan, apalagi rumah warga yang berada di bantaran sungai batang merao, Salah satu contohnya di kecamatan Depati Tujuh Kabupaten Kerinci yang selalu menjadi langganan banjir ketika curah hujan mulai tinggi seperti saat ini.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tepatnya pada senin malam sekitar pukul 20.45 Lagi-lagi banjir kembali melanda di dua puluh desa dalam kecamatan Depati Tujuh.

Tidak tanggung- tanggung, banjir yang di akibatkan luapan air sungai batang merao ini hampir mencapai ketinggian paha orang dewasa dan hingga kini terus bertambah, dan tentunya dengan kejadian ini membuat panik warga sekitar yang terkena dampaknya.

Masyarakat berharap kepada pemerintah daerah agar segera mengambil sikap cepat atas persoaalan ini, karena permasalahan ini sudah berlarut- larut terjadi.

Baca Berita Lainnya  Lagi, Kali Ini Rektor Lantik Sejumlah Wadekan Hingga Pejabat Bawah

“Ya,,, kita sangat menyayangkan musibah yang terjadi ini, sedangkan pemerintahan daerah Kabupaten Kerinci hingga saat ini belum juga ada solusi terkait masalah ini,” Ungkap himawan selaku aktivis Kabupaten Kerinci yang berdomisili di kecamatan Depati tujuh.

Untuk menindak lanjuti hal ini, awak media mencoba mengkonfirmasi dinas terkait untuk dimintai tanggapannya, tapi hingga berita ini dipublish belum mendapat tanggapan. (Rky)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Resize text