Sorot Update

PDAM Tirta Khayangan Rekrut Karyawan Tetap Secara Tertutup

SorotUpdate.COM, Sungai Penuh – Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Khayangan Kota Sungaipenuh dikabarkan melalukan seleksi karyawan tatap secara diam-diam.

Seleksi karyawan Perumda Air Minum Tirta Khayangan Sungaipenuh tahun 2021 berdasar surat Direktur Perumda Tirta Khayangan Sungai Penuh nomor 04 tahun 2021 Tentang Seleksi Calon Tetap Karyawan, surat tetanggal 15 Maret yang ditandatangani Hamdani.

“Seleksi karyawan seharusnya harus di umumkan ke Publik melalui Media cetak dan media online, karena ini perusahaan daerah. Publik harus tau,” kata Khairi salah satu warga Kota Sungaipenuh kepada awak media.

Ia mengatakan, seleksi karyawan Perumda Tirta Khayangan juga terkesan tergesa-gesa dilakukan. “Kita minta seleksi ini ditunda dulu, jangan terkesan tergesa-gesa,” tandas Khairi.

Baca Berita Lainnya  Sembilan Bulan Tak Terima Insentif, 98 Nakes Unjuk Rasa

Terpisah, Syafril kasi Umum Perumda Air Minum Tirta Khayangan Kota Sungaipenuh dikonfirmasi mengakui adanya seleksi karyawan di bulan April nanti. “Iya, seleksi karyawan tetap hanya untuk bagi karyawan kontrak yang sudah lama honor, tidak diumumkan,” katanya.

Ia menjelaskan, ada 36 orang yang ikut seleksi karyawan tetap berasal dari yang honor. “Yang lulus nanti ada 5 orang, seleksi dilakukan oleh pihak UNJA,” ujarnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *