123 Views

SorotUpdate.com, Sungaipenuh – Proyek Pisik Pembangunan Gedung Serbaguna Desa Koto Tengah Kecamatan Pesisir Bukit Kota Sungaipenuh Provinsi Jambi tahun anggaran 2020 selesai pada tahap awal.

Selesainya proyek pembangunan gedung serbaguna tersebut berkat kerja keras dan semangat kegotongroyongan antara perangkat desa koto tengah dan masyarakat.

Hal ini disampaikan kaur pembangunan beserta kadus dan beberapa staf lainnya (Selasa) (26/04/2021) ketika ditemui dikantor Desa, selesainya pembangunan gedung serbaguna desa koto tengah pada tahap awal ini berkat kerja keras kami beserta beserta staf lainnya yang dikomandoi oleh pak kades. Bahkan saking semaraknya kami sering bergotong royong agar tercapai juga pembangunan gedung pada tahap awal ini.

Baca Berita Lainnya  Bak Penampung Air Bersih Sungai Jernih Ambruk, Kades Geram

“Ya selesainya pembangunan gedung serbaguna desa koto tengah pada tahap awal ini berkat kerja keras kami beserta beserta staf lainnya yang dikomandoi oleh pak kades. Bahkan saking semaraknya kami sering bergotong royong agar tercapai juga pembangunan gedung pada tahap awal ini” ungkap kaur pembangunan beserta kadus dan staf lainnya. (red)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *