66 Views

SorotUpdate.com, KERINCI. – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kerinci, Zainal Efendi, mewakili Penjabat Bupati Kerinci, menandatangani MoU dengan PLN ICON Plus untuk meningkatkan infrastruktur jaringan internet, Turut hadir pada acara penandatangan MoU tersebut, dari Pemerintah Kabupaten Kerinci, Staf Ahli Bupati Khalidi, Kadis Kominfo Yuldi Candra, Kepala Bappeda Yannizar, Inspektur Zufran dan Kabag Pemerintahan Buswarya beserta jajaran dari OPD terkait dan dari PLN ICON Plus, hadir segenap unsur manajemen bidang penjualan dan pemasaran di Swiss Bel Hotel Jambi pada 8 Mei 2024.

Sekda Kerinci, Zainal Efendi, mengucapkan terima kasih kepada PLN ICON Plus atas kerjasama ini dalam meningkatkan layanan teknologi informasi dan komunikasi di Kabupaten Kerinci. Dia menyatakan hal ini sebagai langkah implementasi layanan teknologi di era digital,”Ungkap Sekda

Sekda Zainal Efendi menegaskan pentingnya berpegang pada Peraturan Presiden Nomor 95 Tahun 2018 tentang Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik dalam pelaksanaan SPBE untuk perluasan akses dan informasi digital di pemerintah daerah.

Kadis Kominfo Kerinci, Yuldi Candra, menambahkan pentingnya kerjasama ini dalam mendukung pengembangan infrastruktur digital untuk meningkatkan pelayanan publik, terutama bagi daerah yang belum tercover sinyal telekomunikasi.

Baca Berita Lainnya  Kagumi Bukit Pendung, PJ Bupati Kunjungi Lokasi Perkemahan

“Dengan terjalinnya kerjasama antara PLN ICON Plus dengan Pemerintah Kabupaten Kerinci, kami berharap nantinya dinas-dinas dan daerah yang tidak tercover sinyal telekomunikasi atau blank spot bisa terakomodir, sehingga pelayanan publik dapat semakin baik dan berkualitas, khususnya dalam penggunaan insfrastruktur jaringan internet, agar layanan ke masyarakat dapat terlaksana lebih baik”. Tambah Kadis Kominfo Yuldi.

Manager Bidang Penjualan dan Pemasaran PLN ICON Plus, Hizkia Jonath Polli, menyatakan penandatanganan kesepakatan ini sebagai bentuk dukungan terhadap layanan publik pemerintah Kabupaten Kerinci, karena PLN ICON Plus bergerak di bidang komunikasi internet yang mendukung pelayanan publik.

Kerjasama ini diharapkan dapat memperbaiki layanan publik bagi masyarakat dengan meningkatkan akses internet, sesuai dengan visi pembangunan infrastruktur digital di Kabupaten Kerinci,”(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Resize text