88 Views

SorotUpdate.com, Kerinci – Pemerintah Kabupaten Kerinci menggelar acara Gerakan Launching Bersama Pembelian Beras Lokal /Bulog oleh Bupati Kerinci Dalam Rangka Pengendalian Inflasi di Kabupaten Bertempat di Lapangan utama kantor Bupati Kerinci .Rabu 5 Oktober 2022.

Jumadil ,SE,MSi Kabag Perekonomian Sumber Daya Alam Setda Kerinci mengatakan kegiatan ini dalam rangka mendukung dan menindak lanjuti program Gubernur Jambi Alharis mencanangkan pembelian beras lokal bagi ASN Provinsi Jambi untuk menekan inflasi di Provinsi.

“Hari ini kita sudah menyiapkan 2 ton beras yang akan di jual kepada ASN dengan harga yang sudah ditentukan oleh Bulog yaitu 12.000/kg, dan antusias para ASN untuk membeli sangat cukup bagus “,ujar Jumadil.

Jumadil juga menjelaskan bahwa Bupati Kerinci juga menyampaikan bahwa dengan dengan diadakan gerakan beli beras lokal ini,akan meningkatkan daya jual bagi masyarakat, khusus nya petani , sehingga petani akan termotivasi untuk meningkatkan produktivitas dan mutu dari beras Kerinci.

Baca Berita Lainnya  Fraksi Partai Demokrat Kota Sungaipenuh, Aspar Nasir DPT: Kita Siap Hadapi Pemilu di 2024

Hadir dalam acara Sekretaris Daerah, Asisten Setda Kerinci dan seluruh Kepala OPD, dan Camat dalam Kabupaten Kerinci Kabag Setda Kerinci. (Adv)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Resize text