418 Views

SorotUpdate.com, Sungaipenuh – Politisi Golkar Desrianto Kudri membeberkan bahwa Ahmadi Zubir MM, layak melanjutkan pembangunan Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi di periode mendatang.

Hal itu disampaikan Desrianto Kudri Politisi Golkar, yang sebelumnya dikenal dekat dengan Fikar Azami yang kini menjabat Ketua DPD Golkar Kota Sungaipenuh yang di naunginya.

Sejak pernyataan yang menyatakan dukungannya kepada incumbent saat ini yaitu Ahmadi Zubir. Politisi asal Kecamatan Pondok Tinggi secara tegas menyatakan bahwa Ahmadi Zubir layak melanjutkan pembangunan Kota Sungai Penuh untuk lima tahun ke depan.

Pasalnya, kepemimpinan Ahmadi Zubir selaku Walikota Sungai Penuh yang baru berjalan kurang dari 4 tahun ini telah menorehkan berbagai capaian positif berupa prestasi termasuk program kemasyarakatan dan pembangunan, menurutnya hal ini harus dilanjutkan.

“saya melihat kepemimpinan Ahmadi Zubir sangat baik. Pembangunan merata dan kedekatannya dengan seluruh lapisan masyarakat merupakan modal utama baginya untuk melanjutkan kepemimpinan sebagai orang nomor satu di Kota Sungai Penuh, Menurut saya beliau wajib lanjutkan pembangunan”, jelasnya kepada media Rabu 1/5/2024.

Pernyataan dari tokoh hebat ini membuat publik bertanya tanya, kerena sebelumnya Desrianto Kudri ini merupakan sosok yang sangat dekat dengan Fikar Azami yang juga diprediksikan bakal maju pada Pilwako mendatang.

Baca Berita Lainnya  Wako Ahmadi Hadir Penutupan Turnamen PSTK CUP 2023

Terkait hal ini, Desrianto menegaskan secara personal dirinya tidak memiliki persoalan dengan Fikar Azami. Namun, dirinya berpandangan bahwa pada Pilwako mendatang sosok Ahmadi Zubir yang lebih tepat untuk melanjutkan roda pemerintahan Kota Sungai Penuh.

“bung Fikar adalah sahabat saya, tidak ada persoalan diantara kami. Namun untuk kemajuan Kota Sungai Penuh saya berpandangan Pak Ahmadi lebih layak dan tepat untuk melanjutkan pembangunan”tambahnya.

Desrianto dengan tegas mengatakan secara rasional dan kongkrit Ahmadi Zubir masih memiliki peluang yang besar untuk kembali memimpin kota Sungaipenuh Maju Berkeadilan jilid II

“Rasionalnya Ahmadi memiliki peluang besar untuk kembali menang pada Pilwako tahun ini”pungkasnya. (zl)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Resize text