468 Views

SorotUpdate.com, KERINCI – Rektor Insitut Agama Islam Negeri (IAIN) Kerinci, Dr. Asa’ari, M.Ag, melantik pejabat baru mulai dari para wakil rektor (Warek) dan beberapa pejabat lainnya periode 2021-2025, Kamis (18/3/2021). Pelantikan dihadiri oleh Kepala Biro H. Ahmad Yani, SE, M.Si dan Kabag, Kasubbag termasuk pejabat lainnya di lingkungan IAIN Kerinci.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor mengharapkan agar pejabat yang dilantik dapat melaksanakan tugas dengan amanah dan semakin mendekatkan diri kepada Allah.

“Kepada Bapak/Ibu yang dilantik, supaya menjaga amanah ini. Ingat bahwa sumpah yang diucapkan tadi disaksikan oleh yang maha kuasa dan harus dipertanggungjawabkan. Semakin tinggi jabatan yang diemban, semakin dekat pula kita dengan Allah” ujar Rektor dengan singkat.

Selain itu, Rektor juga menekankan pejabat yang dilantik agar memiliki komitmen yang tinggi dan kuat demi membangun IAIN Kerinci kedepan. Beberapa tantangan bagi IAIN adalah pengembangan program studi, peningkatan akreditasi termasuk peningkatakan SDM dosen dan (guru besar).

Baca Berita Lainnya  Wako Ahmadi Buka Secara Resmi Musda III LAM Jambi Kota Sungai Penuh

“Cita-cita kita bertransformasi jadi UIN adalah harapan yang mulia dan harus kita perjuangkan, kita mesti harus bangun pondasi yang kuat. mulai dari program studi, akreditasi dan akselerasi jurusan. Minimal 30 prodi, kalau seperti sekarang (14 prodi, red) dan 1 orang guru besar, belum berani kita” tambah Rektor sambari menyemangati pejabat yang dilantik. (red)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Resize text