Pemerintah, Sorot Update

Reses DPRD Provinsi Jambi, Pimpinan Komisi III Fadli Sudria Serap Aspirasi Masyarakat Ujung Ladang

SorotUpdate.com, Kerinci – DPRD Provinsi Jambi memulai masa reses tahap di tahun 2021, seperti yang dilakukan Pimpinan Komisi III Fadli Sudria, SE, M.Hum. Politisi dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) itu menyerap aspirasi di Desa Ujung Ladang, Kecamatan Gunung Kerinci, Kabupaten Kerinci, pada Selasa 2 Maret 2021.

Anggota DPRD Provinsi Jambi itu mengundang Kepala desa dan BPD, tokoh agama, tokoh masyarakat serta masyarakat Lubuk Nagodang. Ada beberapa keluhan yang disampaikan masyarakat setempat, seperti pembangunan jalan lingkar, jembatan layang dan tower.

Dialokasi Reses Salah satu tokoh masyarakat sekaligus Ketua BPD desa ujung ladang Surya Efendi, S.Pd mengatakan, Kita minta aspirasi beliau seperti jalan lingkar sebagai jalan alternatif. karena kalo masa lebaran tiba itu jalan ini selalu macet, jadi kita sangat membutuhkan jalan lingkar sebagai jalan alternatif.

“kita minta aspirasi beliau seperti jalan lingkar sebagai jalan alternatif. Karena kalo masa lebaran tiba itu jalan ini selalu macet, jadi kita sangat membutuhkan jalan lingkar sebagai jalan alternatif” pungkasnya.

Baca Berita Lainnya  Insentif Tenaga Honor Damkar Dipotong, Kadis Mengelak Dikonfirmasi Wartawan

Ia menambahkan, Ini merupakan pembangunan yang nyata. Untuk itu kami siap mendukung beliau di 2024,” tambahnya

Sementara itu, Pimpinan Komisi III Fadli Sudria, SE, M.Hum mengatakan, masa reses yang dilaksanakan merupakan kewajibannya sebagai anggota DPRD Provinsi Jambi untuk menampung segala bentuk aspirasi khusunya di Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh.

“Saat ini reses yang saya lakukan masih ditengah pandemi covid-19, jadi undangan saya batasi dan yang hadirpun wajib menerapkan protokol kesehatan,” Ujarnya

Dikatakannya, ada beberapa aspirasi yang disampaikan masyarakat diantaranya, terkait permasalahan Infrastruktur hingga permasalah Pendidikan seperti SDLB.

“Semua yang disampaikan masyarakat sudah saya tampung dan akan dibawa ke pembahasan nanti. Untuk SDLB ditahun 2021 ini sudah mulai realisasi dan insyaallah pada tahun 2022 nanti sudah ada asrama,” katanya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *