1,530 Views

SorotUpdate.com, SUNGAIPENUH – Walikota Sungai Penuh, Drs. Ahmadi Zubir, MM resmi mendaftarkan diri di DPD PKS Sungai Penuh untuk maju sebagai Calon Walikota Sungai Penuh periode 2024 – 2029 Jumat (05/04/2024).

Wako Ahmadi nampak mesra bersama Ketua DPD PKS Kota Sungaipenuh didampingi sejumlah petinggi Partai di kantor DPD PKS Kota Sungai Penuh.

Kepada media, Wako Ahmadi mengatakan siap berjuang bersama PKS untuk memajukan kota Sungai Penuh kedepan.

“Tentu kita berharap PKS bisa ikut mengusung kita nanti nya dan berjuang bersama untuk memajukan kota sungai penuh, ” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Sungai Penuh Fery Satria mengatakan hari ini dirinya bersama jajaran pengurus PKS yang lain di kantor DPD PKS Kota Sungai Penuh menerima pendaftaran Bacawako Ahmadi Zubir.

“Sebelum Jumat tadi, Pak Ahmadi mendaftar di PKS untuk mencalonkan kembali menjadi Walikota Sungai Penuh, dengan melewati tahap tahap yang sudah disiapkan PKS meliputi pendaftaran, survei dan pendalaman hasil survei,” ujarnya kepada media.

Baca Berita Lainnya  Wako Ahmadi hadiri Pembukaan Panel Rakernas XVI Apeksi 2023

Selain itu, Priska Armanto yang merupakan orang kepercayaan Walikota yang juga ikut mendampingi saat pendaftaran, saat dikonfirmasi mengatakan, ini merupakan serangkaian tahapan yang harus di ikuti untuk ajang Pilkada serentak November mendatang.

“artinya ini adalah tahapan persyaratan untuk Pilkada serentak yang akan di gelar pada 27 November mendatang” sebutnya.

Usai mendaftarkan diri sebagai Bacawako Sungai Penuh di PKS, Ahmadi Zubir bersama Ketua DPD PKS Kota Sungai Penuh langsung bergegas menunaikan sholat Jumat di Masjid Raya Sungai Penuh.(zl)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Resize text