221 Views

SorotUpdate.com, JAKARTA – Mita Sofia istri dari salah satu personel anak buah kapal (ABK) kapal selam KRI Nanggala 402 Sertu Bah Yoto Eki Setiawan, terus menantikan kehadiran suaminya.

Sambil mengelus perut yang sedang hamil, ia berharap suaminya kembali ke rumah.

Dalam unggahannya, Mita membagikan foto-foto sang suami ketika masih mengenyam pendidikan di depan sekolah kapal selam (Sekasel) hingga berdiri di atas KRI Nanggala 402.

Mita juga mengunggah foto saat pernikahan dan kebersamaannya dengan sang suami, yang baru menikah pada 8 November 2020.

“Dalam keadaan sehat walafiat, selalu dalam lindungan Allah di mana ia berada, dan semoga kapal cepat berfungsi,” tulis dia.

Baca Berita Lainnya  Ikatan Pelajar Mahasiswa Rawang Jambi (IPMR-J) Sukses Gelar Pelantikan Pengurus dan Penyambutan Maru

Di video yang viral, Mita menunjukkan foto-foto mereka sekaligus tangkapan layar pesannya kepada sang suami yang belum berbalas sampai saat ini. Dalam percakapan itu, Mita mengutarakan kekhawatiran dan harapannya.

Wanita tersebut menanyakan kapan Eki bisa membalas pesannya sekaligus memberikan semangat.

Dikatakan bila bayi dalam perutnya mencari sang ayah dengan menendang-nendang hingga membuat perut Mita nyeri. Ia kemudian menunjukkan perutnya yang sedang mengandung yang membuat netizen semakin simpati.

Sumber: Radar Cirebon

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *