286 Views

SorotUpdate.com, Kerinci – mendapat informasi masyarakat proyek buka jalan baru dan pekerasan jalan produksi Dinas Perkebunan dan Kehutanan Kabupaten Kerinci tahun anggaran 2021 yang berlokasi disungai nyuhuk dihentikan.

Pekerjaan Proyek tersebut diduga menerobos kawasan hutan TNKS. Dengan adanya informasi dari masyarakat, tim seksi TNKS wilayah I pun turun ke lokasi. Mendapati pekerjaan sedang dikerjakan, Proyek pun terpaksa dihentikan oleh pihak tim seksi TNKS wilayah I Kerinci.

Nurhamidi kepala seksi TNKS wilayah I Kerinci ketika ditemui (26/10/2021) diruang kerjanya, ia menjelaskan pekerjaan proyek buka jalan baru dan pekerjaan pekerasan yang berlokasi di sungai nyuhuk terpaksa kami hentikan karena diduga sudah menerobos kawasan hutan TNKS.

Baca Berita Lainnya  Setelah Dilantik, Sutrisno Siap Emban kan Amanah

“ Ya, pengerjaan itu Diduga didalam kawasan TNKS, jadi pada waktu itu diberhentikan oleh teman-teman yang dilapangan” jelas Nurhamidi

Kadis perkebunan dan kehutanan ketika dikonfirmasi (27/10/2021) melalui via WhatsApp, dengan dua conteng berwarna biru namun tidak diperoleh jawaban. (zl)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Resize text