821 Views

SorotUpdate.com, Sungai penuh – Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh Ahmadi Zubir – Alvia Santoni kembali melakukan pelantikan pejabat.

Minggu (5/12/2021)sekitar pukul 21.30 WIB, Walikota Sungaipenuh melantik empat pejabat eselon II. Pelantikan digelar di ruang pola Kantor Walikota Sungai Penuh.

Salah satu pejabat yang ikut dilantik, Sutrisno ketika dikonfirmasi’ ia siap menjalankan amanah sesuai aturan dan perundang-undangan termasuk menjaga loyalitas kepada atasan.

“Intinya setiap jabatan itu adalah amanah, titipan Allah SWT melalui pemimpin kita yg harus dilaksanakan sesuai dengan kewenangn kita harus sungguh-sungguh dan profesional” ungkapnya.

Hadir dalam pelantikan, walikota sungai penuh Ahmadi Zubir, Asisten dan kepala OPD. Walikota melantik serta mengambil sumpah jabatan dan disaksikan oleh Asisten Pemerintahan dan kepala OPD.

“Pelantikan ini telah sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan dan izin Mendagri” Kata Walikota.

Walikota juga mengatakan, pelantikan ini mengisi jabatan kosong, masa pensiun dan keterkaitan dengan hukum.

“Selamat bekerja, nanti kami bersama wawako dengan tim pemerintah akan mengevaluasi kinerja,” uncap Pak Wali.

Kenapa malam-malam dilakukan pelantikan? Walikota mengatakan, hal ini dikarenakan menunggu pak Sutrisno menyelesaikan administrasi di HKSN Jakarta, dan kemudian yang akan dilantik pak Abdurahman masih diopname dirumah sakit.Kemudian sebelum dilakukan pelantikan dirinya (walikota,red,) sudah melakukan kordinasi dengan wakil walikota sungai penuh alvia Santoni dan PJ sekda Kota Sungai Penuh yang masih diluar daerah.

Baca Berita Lainnya  Bahas Penanganan Covid-19, Wako & Ketua DPRD Provinsi Duduk Bersama Para Tokoh Masyarakat

“Iya, sebenarnya pelantikan sudah bisa kita laksanakan pada hari Jumat, namun, dikarenakan masih ada administrasi yang belum diselesaikan di HKSN dan menunggu kondisi pak Abdurahman yang baru diopname dirumah sakit. dan perlu kami tambahkan, pelantikan ini sah menurut aturan yang berlaku,”ungkap Walikota.(zl)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Resize text