283 Views

SorotUpdate.com, Sungaipenuh – Membangun dan menata Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci membutuhkan kerja sama semua stakeholder. Tidak hanya di Kota Sungai Pemuh saja, dijajaran pemerintahan kabupaten tetangga seperti Kabupaten Kerinci sangat dibutuhkan. Didukung lagi dengan adanya anggota DPRD Kabupaten maupun DPRD Provinsi Jambi.

Dalam acara paripurna pidato pertama Gubernur Jambi Al Haris dua kepala daerah yaitu Walikota Sungaipenuh, Bupati Kerinci dan Fadli Sudria., SE., M. Hum saling bertemu. Momen ini dimanfaatkan oleh tiga putra terbaik Kota dan Kabupaten. Bercerita tentang pembangunan dan saling mendukung program adalah komitmen kepala daeeah.

“Iya, alhamdulillah dalam acara paripurna mendengar pidato Gubernur Jambi saya (Fadli), Pak Bupati Kerinci Dr. H. Adirozal, bapak Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir., MM kami sempat berdiskusi tentang pembangunan,”jelas Fadli Sudria kepada media, Jum’at, (9/7) via ponsel.

Salah satu poin penting dalam pembahasan tersebut? Pimpinan Komisi III DPRD Provinsi mengatakan isu tempat pembuangan sampah. Dalam membahas isu ini lanjutnya, Fadli merencanakan akan ada duduk bersama dengan dua kepala daerah.

“Iya, antara pemerintah kota dan pemerintah kabupaten akan duduk bersama dalam hal mencari solusi terbaik untuk tempat pembuangan sampah di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci,” tegas Fadli.

Dari pertemuan tersebut, kedekatan Fadli dengan Walikota dan Bupati Kerinci tak perlu diragukan lagi. Sebelumnya, Ahmadi Zubir kepada Hang-tuah.com mengungkapkan bahwa Fadli Sudria memiliki hubungan emosional yang terjalin sejak lama.

Baca Berita Lainnya  Aspar Nasir, Hadiri RAPIMNAS PARTAI DEMOKRAT

“Iya, dia (Fadli) merupakan teman saya mudah-mudahan kedepan kita bisa duduk bersama,” singkat Wako.

Sementara H. Adirozal mengatakan bahwa didalam pembangunan Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci membutuhkan kerjasama. “Harapan kami semoga terjalin kerjasama dan bersinergi antara Kota Sungai Penuh dengan Kabupaten Kerinci,”sebut Bupati belum lama ini.

Fadli Sudria mengajak kepada semua elemen masyarakat baik Kota Sungai Penuh maupun masyarakat Kabupaten Kerinci untuk mendukung program pemerintah Kota dan pemerintah Kabupaten Kerinci demi kemajuan daeeah kedepan.

“Saya mengajak kepada semua lapisan masyarakat baik Kerinci maupun Kabupaten untuk bekerjasama dan mendukung program pemerintah demi sebuah perubahan didaerah tercinta. Insya Allah dengan adanya dukungan nanti program yang dikucurkan berjalan lancar aman dan sejahtera. Mari kita wujudkan cita-cita ini,”imbuh Fadli. (red)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Resize text