426 Views

SorotUpdate.com, Sungaipenuh – Soal sikap dan keputusan Kepala Dinas pendidikan Kota Sungaipenuh yang Diduga menolak menandatangani piagam peserta atlet kejuaraan taekwondo Oreon CUP 1 Antar Pelajar Se-kota Sungaipenuh hingga kini Khaidirman,  S,Pd, MSi masih bungkam.

Hal ini bermula ketika salah satu pelatih club dihubungi oleh salah seorang Tim yang tidak dikenal Minggu (27/8/2023),  meminta agar panitia menurunkan spanduk kejuaraan tanpa alasan yang jelas.

“Datang lah salah satu Tim, ntah Tim dari mana dak tau lah’ ya kan. Turunkan spanduk tu, ya kita turun lah” jelas Helmi Edisa, S,Pt selaku pelatih, Via telpon Jum’at (22/9/2023).

Sementara itu Ketua pelaksana, Mainar Aryati, S,Pd ketika dikonfirmasi Via WhatsApp Sabtu (23/9/2023). ( Assalamualaikum Buk, mhon izin konfirmasi. Apa benar ibuk sebagai Ketua panitia pelaksana kejuaraan Oreon CUP 1 Taekwondo Kota Sungaipenuh yang bertempat di kecamatan Koto baru, pada bulan Agustus lalu. Mhon konfirmasinya buk, red ). Dengan dua conteng berwarna coklat, namun tidak diperoleh jawaban.

Baca Berita Lainnya  Santuni Anak Yatim Piatu, Civitas IAIN Kerinci Ajak Buka Bersama

Dengan konfirmasi yang sama, hingga berita dipublish Kepala Dinas Pendidikan Kota Sungaipenuh belum diperoleh jawaban dan terkesan Bungkam. (zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Resize text