393 Views

SorotUpdate.com, Sungaipenuh – Terkait sorotan pelaksanaan Pekerjaan Proyek Pembangunan Stadion Mini di Kecamatan Kumun Debai Kota Sungai Penuh yang ramai diperbincangkan dikalangan Aktivis, Kali ini Masyarakat meminta Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir untuk melakukan sidak lansung ke lokasi Pekerjaan Proyek tersebut.

Seperti yang telah diberitakan media SorotUpdate.com pada sebelumnya dan konfirmasinya pun telah sampai ke Walikota lansung atas pekerjaan proyek yang dikerjakan oleh CV. Damai Jaya dengan nilai Kontrak Rp. 787.670.001,38,- ini seakan tidak selesai ujung permasalahannya.

Selain memanggil lansung pihak tim teknis maupun rekananannya, Walikota juga diminta untuk sidak kelokasi, agar dapat melihat lansung bagaimana kondisi Proyek Pembangunan stadion mini yang menelan dana cukup fantastis tersebut.

Hal ini diungkapkan Yosep Rizal Sabtu (23/10/2021) selaku Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Fakta, kepada awak media menyampaikan,

“Sebelumnya saya berterimakasih kepada bapak Walikota Sungai penuh yang telah siap sedia memanggil lansung pihak tim teknis dan rekanan terkait permasalahan Stadion mini ini, dan kami juga meminta kepada bapak Walikota untuk sidak lansung ke lokasi Stadion mini tepatnya di Kecamatan Kumun Debai tersebut, agar bapak Walikota bisa melihat secara lansung bagaimana kondisi fisik Proyek Pembangunan Stadion mini tersebut, dan kami siap mendampingi bapak Walikota untuk terjun lansung ke lokasi,” Ungkapnya

Baca Berita Lainnya  Wako Ahmadi, Hadiri Pembukaan MTQ Ke 50 Tingkat Provinsi Jambi

“Kalau ini memang nantinya terbukti bermasalah atau tidak sesuai gambar rencana kerja, kita selaku masyarakat kota Sungai Penuh yang tergabung dalam perwakilan Lembaga Swadaya Masyarakat ini, meminta kepada bapak Walikota untuk segera mengevaluasi instansi terkait dan mengambil tindakan tegas kepada pihak tim teknis maupun rekanan berdasarkan aturan yang berlaku,” Pungkasnya.

Disisi lain, untuk dimintai keterangannya terkait permasalahan ini, lagi- lagi awak media kembali untuk kesekian kalinya mencoba mengkonfirmasikan ke pihak PPK dan PPTK namun juga tampak masih bungkam dan belum mendapat tanggapan. (Rky)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Resize text