451 Views

SorotUpdate.com, Sungaipenuh – Dinilai tak punya manfaat dan hanya menghabiskan dana daerah saja, keberadaan Sungaipenuh TV diminta ditinjau ulang oleh masyarakat agar Sungaipenuh TV dibubarkan karena tidak dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Kota Sungaipenuh.

Salah seorang warga Sungai Penuh yang minta namanya tidak disebutkan mengatakan, bahwa Sungaipenuh TV hanya sebatas nama keberadaannya sangat tidak dirasakan di oleh masyarakat Sungaipenuh. “Saya rasa Sungaipenuh Tv ini bagus di bubarkan saja tidak ada manfaatnya hanya menghabiskan dana saja,”ujarnya kepada awak media.

Fery Satria Anggota DPRD Kota Sungai Penuh kepada awak media menyetujui apa yang dinilai masyarakat bahwa Sungaipenuh kurang bermanfaat dan hanya menghabiskan dana daerah yang tidak sedikit tapi kurang dirasakan keberadaannya.”Betul sekali dan sangat setuju, sangat-sangat tidak ada manfaat, Sungai Penuh TV, di tengah masyarakat,”terangnya

Fery menambahkan Fraksi PKS akan mewacanakan di DPRD untuk di kaji ulang keberadaan Sungaipenuh TV, “Kami pembahasan laporan keuangan daerah, Akan kami sarankan dalam rapat paripurna,”ujarnya

Baca Berita Lainnya  Pembahasan Lanjutan Pansus RPJPD Kota Sungaipenuh

Sementara itu, Satmarlendan saat dikonfirmasi awak media soal keberadaan Sungai Penuh TV yang saat ini dirasa tidak ada manfaat oleh masyarakat, apakah ada rencana akan ditinjau ulang keberadaannya? Satmarlendan mengatakan bahwa tepatnya Sungaipenuh TV akan dievaluasi apakah mendatangkan manfaat atau tidak bagi kota Sungaipenuh. “Tepatnya dievaluasi, apakah nanti akan dibubarkan atau tidak bagi PAN tergantung hasil evaluasi,”kata Satmarlendan. (red)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Resize text