317 Views

SorotUpdate.com, Sungaipenuh- Berdasarkan informasi dari salah satu masyarakat Kota Sungai Penuh yang juga merupakan nasabah, sebut saja (NN) saat ini dirinya merasa telah dirugikan oleh pihak Bank Mandiri Kcp Kota Sungai Penuh.

Bagaimana tidak, menurutnya lebih kurang hampir 2 tahun lamanya dirinya selaku suami yang istrinya telah meninggal beberapa tahun yang lalu hingga kini masih belum bisa mengklaim asuransi Kematian istrinya dari pihak bank mandiri Kcp Sungai Penuh, padahal istrinya dulu semasa hidupnya merupakan nasabah resmi PT Bank Mandiri Kcp Sungai Penuh yang tentunya telah mempunyai kesepakatan diantara kedua belah pihak ini.

Semenjak meninggalnya sang istri, hampir berulang kali (NN) suami dari Almarhumah nasabah ini mencoba berupaya menemui pihak Bank Mandiri Kcp Sungai Penuh, tapi selalu ditemui alasan yang sama dari pihak Bank ini yakni “belum cair, kami sedang usahakan uang Asuransi Kematian dari Almarhumah istri bapak,” Ucapnya sambil menirukan ucapan dari pihak Bank tersebut.

Sebelumnya diketahui bahwa biasanya mengklaim dana Asuransi Kematian butuh waktu 7 dan paling lambat 30 hari setelah proses pengajuan dilakukan, sedangkan semenjak istrinya meninggal dari Bulan Desember 2021 lalu hingga Februari 2023 sekarang belum sepersen pun diterima oleh pihak keluarga nasabah, padahal sudah lebih dari waktu yang biasanya di perlukan dalam mengklaim dana asuransi kematian ini.

Baca Berita Lainnya  Wako Ahmadi : Sektor Pertanian Butuh Inovasi, Miliki Komoditas Unggulan

Atas peristiwa ini, tentunya membuat kecewa dari pihak keluarga Nasabah atas dugaan kecurangan yang dilakukan oleh pihak Bank Mandiri Kcp Sungai Penuh ini.

Dirinya merasa tidak ada tanggung jawab dari pihak Bank Mandiri atas Kesepakatan Asuransi ini, sehingga membuat rugi dari masyarakat.

“Ya,, saya merasa kecewa dengan pihak Bank Mandiri Sungai Penuh ini, Proses cairnya asuransi dari Bank Mandiri ini tidak jelas, belum lagi Pula SK almarhumah istri saya masih berada di Pihak Bank Mandiri Sungai Penuh ini,” Ungkapnya singkat.

Terpisah, menindak lanjuti hal ini, media sorotupdate.com mencoba mengkonfirmasi pihak Bank Mandiri Kcp Sungai penuh melalui pesan whatsapp Rabu (28/2/2023) untuk dimintai klarifikasinya atas kejadian ini, hingga berita ini di pubhlis belum diperoleh jawaban. (Mj)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Resize text