178 Views

SorotUpdate.com, Kerinci – Pasca banjir dan tanah longsor dihari pertama yang menutupi seluruh badan jalan utama Siulak Deras – Sungai Betung Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi, yang tidak bisa di akses baik roda dua maupun roda empat membuat aktivitas lumpuh total.

Melihat instansi terkait dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Kerinci yang tak begitu tanggap, anggota DPRD yang berasal dari dapil Siulak – Kayu Aro Irwandri atau Pak Oon, langsung terjunkan alat berat dan melakukan pembersihan badan jalan.

Kondisi ini dibenarkan anggota DPRD Kabupaten Kerinci, Irwandri ketika dikonfirmasi Via WhatsApp Jum’at (5/1/2024), ia mengatakan sangat khawatir melihat kondisi jalan pada saat kejadian, sehingga ia berinisiatif demi kepentingan orang banyak.

Baca Berita Lainnya  Ketua DPRD Sungai Penuh Sorot Aktivitas Dump Truck Pengangkut Material ke PLTA

“Iyo karena situasi dan kondisi, kalo Kito mengandalkan alat PU sementara masyarakat sudah mendesak, jalan tersebut harus dibukak untuk aktivitas masyarakat”, terangnya.

Sementara itu, hingga berita ini dipublish. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Kerinci belum dapat konfirmasi. (zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Resize text