Kriminal, Sorot Update

Telan APBD Miliaran Rupiah, 11 Titik Pembangunan Portal Parkir Hanya Satu Yang Berfungsi

SorotUpdate.com, Sungai Penuh – BPKP diminta audit kembali anggaran pembangunan portal parkir di pasar baru Kecamatan Sungai Penuh. Dalam pelaksanaannya diduga adanya kongkalikong, dimulai dari tingkat pelaksanaan di lapangan dan dibuktikan dari 11 titik yang dibangun hanya satu yang berfungsi.

Dilangsir dari portal buana, “ini kejahatan yang luar biasa, 11 portal yang dibangun hanya satu yang berfungsi. padahal anggaran yang digunakan untuk membuat semua fasilitas bangunan tersebut bersumber dari APBD.” Ujar Budi, Kepada portal buana pada rabu (3/2/2021).

Dalam kegiatan ini pengguna anggaran (PA), saat itu, kadis dijabat oleh Haidir. SE. Serta PPK dan tim teknis lainnya, perlu untuk diaudit kembali. pasalnya bangunan portal yang tersebar di 11 titik. Semenjak diresmikan walikota, hingga sekarang hanya satu portal yang berfungsi.

Baca Berita Lainnya  Setelah Nikah Siri, Oknum Kades Di Tanah Kampung Viral Dimedsos

Sampai berita ini diterbitkan. Mantan Kadis Dishub Kota Sungai Penuh, dan juga orang yang mengetahui persis terwujudnya pembangunan portal pada saat itu. ketika dikonfirmasi media sorotupdate.com (4/2) melalui Via WhatsApp, untuk mendapatkan konfirmasi / informasi lebih jelas.

dengan dua conteng berwarna biru “terbaca” namun mantan Kadis Dishub Haidir. SE tidak membalas. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *