383 Views

SorotUpdate.com, Sungaipenuh – Dua warga kota Sungaipenuh dinyatakan positif Covid-19 dan saat ini Dinas kesehatan Kota Sungaipenuh terus melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap keluarga pasien.

Masing-masing pasien saat ini dirawat diDua rumah sakit yang berbeda, ada yang dirawat dan diisolasi di RSUD M. H Thalib Kota Sungaipenuh dan satunya lagi dipadang Sumatra barat.

Hal ini diungkapkan Azwarman Kepala Dinas Kesehatan Kota Sungaipenuh Jum’at (12/8/2022), ia menjelaskan bahwa saat ini pihaknya terus melakukan pemantauan terhadap keluarga pasien dan perkembangan covid-19 diKota Sungaipenuh.

“Untuk saat ini ada dua warga Kota Sungaipenuh yang terpapar atau positif covid-19. Hal ini diketahui ketika hasil tes PCR dan Swab kedua pasien, atau yang bersangkutan dinyatakan positif covid-19” ungkapnya.

Ia menjelaskan lebih lanjut, “pasien yang berinisial K berjenis kelamin perempuan umur 64 tahun warga kelurahan pasar Sungaipenuh dan yang satunya berinisial M umur 59 tahun warga Kecamatan Pesisir Bukit Kota Sungaipenuh” jelasnya.

Baca Berita Lainnya  Pemkab Kerinci Rembuk Stunting

Hingga kini Pemerintah Kota Sungaipenuh dalam hal ini Dinas Kesehatan Kota Sungaipenuh terus menghimbau dan mengingatkan masyarakat Kota Sungaipenuh bahwa Covid masih ada. (zl)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Resize text