451 Views

SorotUpdate.com, SUNGAI PENUH-Walikota Ahmadi Zubir menghadiri sekaligus membuka secara resmi pentas seni SMAN 4 Sungai Penuh Tahun 2021 yang bertempat di lapangan upacara SMAN 4 Sungai Penuh, Sabtu (27/11).

Acara pembukaan ini turut dihadiri oleh unsur Forkopimda, kepala SKPD terkait, Kepala Sekolah SMK/SMA dan camat Sungai Penuh.

Wako Ahmadi dalam sambutannya mengapresiasi terselenggaranya pentas seni SMAN 4 Sungai Penuh

“Dalam suasana pandemi covid-19, SMAN 4 Sungai Penuh dapat memberikan karya-karyanya. Kita sangat mengapresiasi terselenggaranya acara ini. Tentu dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Wako Ahmadi.

Wako Ahmadi dalam kesempatan ini menyampaikan kepada siswa/i SMAN 4 Sungai Penuh untuk membekali diri dengan kecerdasan emosional

“Pada saat sekarang ini tidak cukup hanya kecerdasan intelektual tetapi harus dibekali dengan kecerdasan emosional dibarangi dengan kecerdasan spritual. Kecerdasan emosional sangat penting sehingga berani dalam berenovasi,” kata Wako Ahmadi.

Baca Berita Lainnya  Bupati Kerinci H.Adirozal & Kadis PUPR Kerinci Menghadiri Rakornis ke 114 TMMD tahun 2022

Dalam kesempatan ini Wako Ahmadi didampingi Kepala Sekolah SMAN 4 Sungai Penuh Andi Zubir memasang slempang kepada guru favorit. (Hms)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Resize text