109 Views

SorotUpdate.com, JAKARTA – Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir hadiri pembukaan Musyawarah Nasional (MUNAS) II Himpunan Keluarga Kerinci Nasional (HKK-N), Sabtu (11/3), di Swiss-Belhotel Airport Jakarta.

Sejumlah pengurus besar HKK Nasional juga tampak hadir mengikuti Munas II seperti Ketua Umum PB HKK Nasional Irjen Pol (Purn) Syafril Nursal, Para sesepuh Tokoh Masyarakat Kerinci Sungai Penuh serta seluruh Keluarga HKK Nasional dan Ketua DPRD Fajran.

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Sungai Penuh mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Munas II HKK Nasional.

” Semoga melalui ajang Musyawarah Nasional akan dapat melahirkan terobosan- terebosan baru untuk melanjutkan program – program yang telah di canangkan,”.ungkapnya Wako Ahmadi.
Disisi lain Wako Ahmadi juga mengatakan, HKK Nasional merupakan suatu wadah organisasi yang besar dan anggotanya tersebar di seluruh nusantara dengan latar belakang berbeda mulai pejabat, wirausahawan dan lainnya.

Baca Berita Lainnya  Nyaleg, Elyusnadi Diberhentikan dari Ketua STIA

” Untuk itu besar harapan kami kepada seluruh HKK Nasional untuk dapat memberikan masukan dan saran untuk membangun Kota Sungai Penuh ke arah yang lebih baik,”.katanya.

Diakhir sambutannya Wako Ahmadi, menyampaikan apresiasi dan penghargaan bagi pengurus PB HKK Nasional periode sebelumnya atas segala jasa pengabdian yang tulus ikhlas bagi kebesaran dan kejayaan PB HKK Nasional. (HMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Resize text