391 Views

SorotUpdate.com, SUNGAI PENUH – Walikota Ahmadi Zubir beserta Kapolres Kerinci dan Dandim 0417/Kerinci mengikuti video conference dengan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo terkait penanganan pandemi Covid-19 varian omicron, Senin (7/2).

Vidcon penanganan covid-19 ini diikuti oleh Wakil Presiden RI, Para Menteri, Gubernur, Pangdam, Kapolda, Danrem, Bupati/Walikota, Dandim dan Kapolres se-Indonesia.

Presiden RI dalam arahannya memaparkan kunci dalam penanganan covid-19 adalah vaksinasi dan penerapqn protokol kesehatan utamanya masker.

“Percepatan vaksinasi dan capaian vaksinasi sangat menentukan dalam penanganan covid-19 terutama vaksinasi lansia. Ada 2 (dua) kunci utama dalam penanganan covid-19 varian omicron yaitu vaksinasi yang dipercepat dan tingkatkan lagi protokol kesehatan,” papar Presiden Jokowi.

Sementara itu, Wako Ahmadi setelah mengikuti vidcon mengintruksikan kepada dinas kesehatan untuk mempercepat vaksinasi lansia dan anak

Baca Berita Lainnya  Wako Ahmadi & Wawako Antos Hadiri Syukuran Pelepasan Calon Jemaah Haji Kecamatan Pondok Tinggi

“Fokus kita saat ini adalah percepatan vaksinasi kepada lansia dan anak. Tergantung kita memberi pemahaman kepada masyarakat. Puskesmas harus kejar bola, memberi pelayanan kepada lansia termasuk para orang tua yang memiliki anak,” jelas Wako Ahmadi. (Hms)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Resize text