63 Views

SorotUpdate.com, SUNGAI PENUH – Walikota Ahmadi Zubir melantik Lingkungan Pemerintah Kota Sungai Penuh, (2/6) Jum’at malam.

Bertempat di Aula Kantor Walikota, pelantikan dihadiri, Wakil Walikota Antos, Sekda Alpian, Asisten, Kepala SKPD dan para pejabat struktural lainnya.

Sebanyak 105 pejabat yang dilantik terdiri dari, pejabat tinggi pratama 1 orang, Administrator 52 orang, pejabat pengawas 44 orang dan 8 orang pejabat fungsional.

Wako Ahmadi Zubir mengatakan, pengangkatan dan rotasi pejabat selain bertujuan mengisi jabatan yang kosong, juga sebagai hasil evaluasi kinerja bagi pejabat lingkungan Kota Sungai Penuh, rotasi untuk tujuan penyegaran dalam jabatan, promosi sebagai bentuk penghargaan bagi pegawai memiliki prestasi.

” Hal ini kita lakukan untuk memastikan roda pemerintahan Kota Sungai Penuh selalu berjalan dengan akselerasi yang semakin meningkat dari hari ke hari,”ungkapnya Wako Ahmadi.

Baca Berita Lainnya  Ketua DPRD H. Fajran Hadiri Pelantikan Pengurus IOSKI Kota Sungai Penuh

Wako Ahmadi juga berpesan kepada pejabat yang baru sudah dilantik untuk meningkatkan produktivitas kerja, menciptakan inovasi kerja, serta mengembangkan kompetensi diri, supaya amanah yang ditumpukan pada diri kita dapat dijalankan dengan lurus dan profesional.(Adv)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Resize text