194 Views

SorotUpdate.com, SUNGAI PENUH – Walikota Ahmadi Zubir
didampingi Wakil Walikota Alvia Santoni melepas keberangkatan Kontingen Federasi Seni Panahan Tradisional Indonesia (FESPATI) Kota Sungai Penuh, Kamis (30/6).

FESPATI Kota Sungai Penuh akan mengikuti FORNAS VI 2021 yang diselenggarakan di Sumatra Selatan pada tanggal 2 juni s.d 8 Juli mendatang.

Pelepasan Kontingen turut di hadiri oleh Kadis Pemuda dan Olahraga Donfitri Jaya Ketua Fespati, Serta Seluruh atlit dan Official.

Ketua Fespatih Kota Sungai Penuh Yoshadi dalam sambutan secara singkat,mengatakan kontingen yang dikirimkan untuk mengikuti Fornas VI 2021 Sumatra Selatan berjumlah sebanyak 8 Orang Atlet, Official, Pelatih dan Pendamping.

Wako Ahmadi dalam sambutannya berharap para atlet dapat menjadi duta wisata Kota Sungai Penuh

“Atas nama pribadi, masyarakat dan pemerintah kota sungai penuh berharap para atlet tidak hanya dapat mengharumkan nama Kota Sungai Penuh, namun juga dapat mempromosikan wisata dan seni budaya Kota Sungai Penuh,” ucap Wako Ahmadi.

Baca Berita Lainnya  Wako Ahmadi Promosikan Produk Unggulan Sungai Penuh Kepada 3 Menteri

Diakhir sambutan, Wako Ahmadi mengingatkan kepada seluruh atlet dan official untuk selalu menjaga kesehatan agar tetap prima serta optimis dalam mendulang prestasi.(Hms)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Resize text