108 Views

SorotUpdate.com, SUNGAI PENUH – Walikota Ahmadi Zubir dan Wakil Walikota Alvia Santoni menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Sungai Penuh di Aula Kantor DPRD, Selasa (16/8).

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD H. Fajran dalam rangka mengikuti Sidang Tahunan MPR-RI dan mendengar Pidato Kenegaraan Presiden RI Joko Widodo dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022

Paripurna ini diikuti oleh Pimpinan & Anggota DPRD, Unsur Forkopimda, Sekda Alpian, Ketua TP-PKK, Staf Ahli, Asisten dan Kepala SKPD lingkup Pemkot Sungai Penuh.

Beberapa poin penting sambutan disampaikan Presiden RI Joko Widodo diantaranya Indonesia menjadi Presidensi G-20, keberhasilan penanganan covid-19, SDA yang melimpah, bonus demografi dan kepercayaan internasional yang terus meningkat.

Baca Berita Lainnya  Pemkab Kerinci Serahkan Bantuan kepada Fakir Miskin

“Dengan kekuatan dan peluang besar tersebut, kita mempunyai kesempatan besar untuk membangun Indonesia yang inklusif, berkeadilan, dan berkelanjutan serta mempunyai kesempatan besar untuk membangun kerjasama internasional,” tutur Presiden RI Joko Widodo. (Hms)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.