81 Views

SorotUpdate.com, SUNGAI PENUH, Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir,MM Beserta Wakil Gubernur Provinsi Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I menghadiri Halal Bi Halal sekaligus Pelepasan Jemaah Haji dari Empat Desa Sungai liuk di Masjid Baitunnur Empat Desa Sungai Liuk pada Jumat (19/05).

Dalam Sambutannya Wako Ahmadi berharap semoga seluruh jamaah tetap dalam kondisi prima, sehat, bugar hingga sampai ke makkah al Mukarramah hingga nanti pulang kembali ke tanah air. Sebuah kebanggaan besar bagi beliau sebab jumlah jamaah yang berasal dari empat desa sungai liuk cukup banyak yaitu berjumlah 15 orang jamaah.

Ditempat yang sama, Wakil Gubernur Provinsi Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I juga menyampaikan harapan semoga para jamaah mendapatkan haji yang mabrur, memenuhi undangan Allah SWT dengan Sepenuh hati, dan beliau juga menitipkan do’a kepada seluruh jamaah agar tanah kelahiran, kota Sungai Penuh, Provinsi Jambi, dan seluruh umat mukmin dapat terus dilindungi dan diberkahi oleh sang pencipta.

Baca Berita Lainnya  Drainase Dibangun Tahun 2020, Rusak Ditahun 2021, Aktivis: Sudah Kita Laporkan

Turut hadir dalam kegiatan ini Rombongan SKPD Pemprov Jambi, Sekda Sungai Penuh, unsur Forkopimda Kota Sungai Penuh, tokoh masyarakat wilayah empat desa sungai liuk. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Resize text